Monday 14 November 2016

Kembali ke Masa Lalu





   Terkadang saat mencium parfum seseorang kita seperti kenal dgn harumnya dan tiba-tiba teringat akan seseorang but has forgotten who is the person (‾(••)‾)
Atau saat kita mendengar musik tertentu malah membuat kita teringat akan suatu kejadian di masa lalu. Means like somehow the music remind u about something and suddenly it made u flashback, turn back in to the time that u were there yg sepertinya kita ingat atau pernah ngalamin tapi gak tau dimana (¯―¯٥)

   Sepertinya kita butuh tuan pengumpul memori di otak agar kita tidak lupa terutama dgn hal-hal penting di masa lalu. Terlebih utk tipe orang sanguin seperti aku dimana lupa sudah menjadi keseharian, kesal sekali rasanya memaksa diri mengingat suatu hal yg aku lupa tapi harus diingat (˘_˘”)

   Lalu bagaimana bila kenangan itu ter-flashback oleh sesuatu yg lebih konkret, bukan hanya musik, atau aroma parfum?
Seorang teman memberikanku game yg pernah aku mainkan hampir 16 tahun yg lalu! Dan parahnya aku lupa kalau aku pernah ada di masa itu, sampai game itu kembali kumainkan dan jutaan pixel di layar laptop membuat aku kembali ke masa lalu. Musik yg terputar di game itu dan game yg kumainkan itu membuatku seakan mengutip kembali potongan-potongan hal yg aku ingat di masa lalu.

   Bermain game dgn abang dan kakakku, suasana rumah saat itu, perasaan deg-degan pulang sekolah hanya karena gak sabaran pengen idupin tombol di belakang TV dan memasukkan kaset SEGA atau kesal dgn controller yg kadang nge-hank, all these scattered memories being like finally collide (⌣́_⌣̀) 
Sometime we forgot things that easy, and when we remember them all, may we can dig out the memories but the feeling of it has changed.

   Mungkin sekarang aku bisa mainkan game itu seperti dulu, tapi bukan dgn controller SEGA, suasananya gak di rumah itu lagi, layarnya gak sebesar TV, mainnya adem di kamar dan gak dengar suara berisik mama di dapur serta gak perlu ngantri dgn abang ataupun kakakku. Tapi justru itu yg dirindukan (T^T)

"Turning back the time is something impossible to do, so we should create the priceless one right now, because the good one wouldn't be forgotten."
ヾ(´ー`)ノ


Well thnks for my tomodachi-AB for the pieces of memory that u brought me in :D

No comments:

Post a Comment