Friday 16 February 2018

Seorang Teman Bercerita




Seorang teman pernah bercerita perihal jodoh, ketika kau masih menyisipkan "dunia" dalam niatanmu, maka Allah belum memberikan jodoh itu kepadamu sampai hanya niatan "akhirat" lah yang membuatmu ingin melaksanakan sunah tersebut.

Seorang teman pernah bercerita, bahwa jodohmu itu adalah persis cerminanmu, namun jika kau mendapatkan jodoh yang lebih baik darimu maka mungkin itu adalah bentuk sayang Allah kepadamu hingga Ia memberikan seseorang yang mampu membimbingmu, lain halnya jika engkau mendapatkan jodoh yang jahat, mungkin itu karena kau tak mendengar nasihat orang tuamu dan terlalu mengikuti nafsumu maka kau terimalah itu!


Seorang teman pernah bercerita, perihal jodoh itu dapat tertunda jika masih ada hati mantan yang tersakiti, maka meminta maaf lah dulu.

Seorang teman pernah bercerita bahwa usah pikirkan jodoh itu, ia akan datang di saat yang tepat, di saat yang indah, saat yang Allah tentukan. Ikhtiar-lah!

Seorang teman pernah bercerita, jodoh itu akan datang dengan sendirinya dan itu adalah fase yang akan kita lewati, jadi usah gaduh! Sebab menikah bukan perihal berlomba, dan jodoh itu kita yang milih lalu kita pula yang menjalani, bukan orang yang menentukan lantas kita yang menjalani?!

Intinya, bersabarlah... Berdamailah dengan hati.. :)

"One step closer with u MR"

No comments:

Post a Comment