Friday 30 March 2018

Friends :)


Dalam hidup kita menemukan banyak teman.

Saat SD, teman-temannya gokil, main lompat tali, kelereng, hide n seek, and many more (buat yang lahir tahun 90-an pasti tau ini :p)
Mungkin kita berpikir bahwa SD adalah the best.. hmm.. wait till you sit in junior high school.

Di SMP entah gimana mainan-mainan "silly" jaman dulu hilang. Teman-teman SMP sukanya nongkrong. Anak-anak perempuan sukanya gosip, termasuk ngegosipin senior atau teman cowok di kelas yg cakep.
Gak banyak yg ingat masa-masa ini, mungkin karena masa SMA lebih "wah".

Lalu kita menemukan teman-teman SMA, dan teman-teman SD pun seketika terlupakan..
Di SMA kehidupan mulai "agak" serius, karena fase ini katanya saat-saat remaja mulai menemukan jati diri (atau malah mencari?).

Kemudian ujian hidup mulai terasa lebih berat di bangku kuliah. Bagi yg pernah merasakan kost/hidup mandiri di luar kota atau malah luar negeri yg intinya separate dengan ortu tentu mengerti serunya masa-masa struggle ini
(⌣_ ⌣!!)

Setelah kuliah, kehidupan yg sebenarnya dimulai! Welcome to Dunia Kerja.
Dunia kerja adalah dunia dimana kamu akan hidup secara monoton. Kehidupan di dunia kerja akan membuat kamu rindu dengan masa-masa sekolah. Teman-teman di SD, SMP dan SMA akan terkenang di masa ini. Saat-saat ketika beban terberat hidup adalah mengerjakan PR tiba-tiba menjadi hal yg lucu. Lucu untuk dikenang dan mustahil untuk diulang ( ° △ °|||)?

Teman-teman datang silih berganti. Ada yg menetap dan ada yg pergi. Tapi tiap-tiap mereka pasti meninggalkan suatu pesan atau pembelajaran bagi kita. Atau malah kita lah yg memberi pembelajaran berarti bagi mereka (•‾ε‾•)

\(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/

Teman-teman, musuh, saudara, atau bahkan mantan, eh? Hahhaha  ~(‘▽’~) (~’▽’)~
But i hope kita akan berhenti di teman hidup (ups) 
~( ° ε °)/

All the poeple must be leave the footprints behind. Sometime they hv changed, but no matter wht they ll be, u should only focus on u (˘ з ˘)

No comments:

Post a Comment