Thursday 30 August 2018

Sesederhana Itu :)


Aku senang melihat centang dua biru di layar ponsel ku setiap kali kita bercerita di layanan chat itu. Centang dua biru itu tidak perlu lama kutunggu, kau selalu memberinya dengan cepat, sesibuk apapun dirimu. Yah, kadang sesibuk apapun aku.

“U not miss me”, aju mu suatu sore. “U not call me for this whole day, I’ve been missing u, lots!”.

“I’m sorry Jaana, I was sooo busy! But I do miss u n think about u this whole day”, aku beralasan.

“Yes u miss me that much that’s why I’m the one who sent u the chat first”, tutupmu.

Sesaat aku bergeming, betapa kalimat itu sangat menohokku. Lalu aku harus membujukmu kalau sudah begitu. Cukup dengan telepon, yang ada videonya pastinya. Lalu waktu kembali renyah, tawamu, candaku, ceritamu. Candu.
Kadang kita memang sesederhana itu.. <3

No comments:

Post a Comment